Sabtu, 15 Agustus 2015

Tengsin

waktu gua MOS di smkn 1 cibinong atau biasa di sebutnya millenium, gua pernah ngelakuin hal yang amat sangat bodoh dan memalukan di angkot. gua MOS selama 4 hari, selama 4 hari itu siswa mopd tidak boleh membawa kendaraan apapun, otomatis gua sama teman teman pasti naik angkot dong ga mungkin ngebeem truk hahaa

3 hari udah gua lewatin dengan santai. dan hari ke 4 nya menurut gua itu hari yang sangat sial. gua lupa bawa papan nama, gua lupa bawa nutri sari. gua masang muka santai biar di sangka gua bawa semua peralatan MOS. alhamdullilah gua nggak kena hukuman. pas pembubaran gua bareng temen temen nunggu angkot yang sepi biar semua temen temen gua kebagian. setiap ada angkot yang berenti langsung di serbu sama anak anak mopd. itu kaya kita ngasih daging ke kolam ikan piranha cooy. karna gua pulangnya bareng sman 2 cibinong atau smavo. gua nunggu sampe magrib, pas gua dapet angkot gua bareng kaka kelas gua di millenium, dia anak MM.(mulmimedia)

temen gua si Panji yang hobby nya ngelawak kaya sule diam kaya batu pas di angkot karna dia lagi sariawan jadi males ngomong hahaha.. gua sengaja buka semua jendela di angkot karna gua lagi gerah gerahnya tuh.. gak lama kemudian perut gua ko kerasa sakit dan hawanya gua pengen kentut mulu. trus gua ngomong ke temen gua make bahasa balik bahasanya orang pabuaran karna ada kaka kelas satu angkot sama gua.

gue             : '' coooyy ko rutper wagu kitsak yai ''  ??
temen gue   : '' nganjan tutken luul gobeg!''  jawab dia sambil megang hidung duluan
gue             : '' dahud gak hantah gobeg!''  sambil megang perut

  daaannn aakkhhirrnya gua kelepasan sedikit tapi baunya sampe satu angkot, gua langsung nuduh nuduh ke temen gua yang ada di samping sambil ketawa ngakak. kaka kelas anak MM yang tadinya ngobrol serius banget sampe diem dan megangin hidungnya trus. temen temen gua gak berenti  ketawa ngakak sampe turun dari angkot dan si panji yang tadinya diem kaya batu sampe ketawa ngakak juga hahahaha 
intinya jangan malu bertindak bodoh agar teman tertawa :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar