Minggu, 30 Agustus 2015

Bukan Berarti Melupakan

Berpisah bukan berarti melupakan.
Karena suatu hari kita kan bertemu kembali, walaupun kita sudah berpisah tapi kamu tidak akan pernah kulupakan. Karna kamu bagaikan bintang yang paling terang diantara bintang bintang yang lain, dan setia menemani malamku, aku selalu memandangi bintang dan berharap kamu memaafkan kesalahanku dan kita mulai mencobanya kembali, nggak dikit yang bilang kalo balikan itu ibaratnya baca buku 2x, endingnya udah ketebak. Tapi menurut aku itu salah, kalo kita buat buku ke 2 dan endingnya kita ubah menjadi bahagiaaa.

Mungkin kamu sudah bahagia sekarang sama orang yang lebih bias buat kamu bahagia setiap saat, aku ikut seneng ko kalo kamu bahagia, aku Cuma bisa ngeliat kamu dari jauh aja udah seneng banget loh. Sekarang aku mulai mencoba focus ke kesekolah dan aku berusaha semampuku untuk jadi orang cerdas supaya kamu suka lagi sama aku HEHE

Kamu itu hebat bangetya? Bikin aku susah buat ngelupain kamu dan bikin aku kangen terus sama kamu, aku kangen banget tuh kalo kamu ngambek pasti kamu langsung jutek trus kalo ngomong serasa suaranya mahal banget buat ngeluarin doang, apalagi kalo kamu udah bener bener marah sama aku,kamu diem seribu kata dengan bibir di monyong monyongin hehe kalo di inget inget lucu juga yah.
Setiap malam aku selalu teringat hal hal bodoh yang pernah kita lakukan, aku juga inget banget pas kita pertama kali jalan, kamu megang tangan aku di situ aku gugup banget loh, sampe keringet dingin suerr dah. Banyak orang yang ngeliatin kita, tapi kita ga peduli kita asik aja sama dunia kita .trus pas di jembatan goyangkamu itu kaya ketakutan gitu megang tangan aku keceng banget.
    Kamu memang nggak cantik kaya raisa nggak sesemok nikita mirzani, tapi kamu bias buat aku senyum terus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar