Sabtu, 15 Agustus 2015

Kisah Kasih Di SMP

waktu gua masuk smp yang ada di otak gua cuma futsal futsal dan futsal gua ga mikirin cewe sama sekali. tapi pas mopd gua menemukan wanita yang menurut gua dia sempurna dan bisa ngerubah hidup gua seutuhnya

sekali gua liat dia pandangan gua gak akan berpaling ke dia. menurut temen temen gua dia biasa aja tapi menurut gua dia luar biasa. dia anak paskib wajar kulitnya item haha.di smp buanyak banget cewe cantik tapi gua gak tertarik sedikitpun. semakin gua merhatiin semakin gua penasaran dan ingin memilikinya. gua pengen minta nomor handphonenya tapi gua malu banget, wajar gua masih anak kecil yang ingin tau rasanya mencintai.

gua dapet nomornya. kita mulai ngobrol ngobrol gak jelas dan sedikit demi sedikit gua mendekatinya. gua mendalam ke kehidupan dia, gua cari tau lagi lewat aun sosmed dia. dia orangnya asik bisa di ajak bercanda gak baperan orangnya, tapi sedikit 4lL4y hahaha 
lebih dari 2 bulan gua ngedeketin dia, menurut gua sekarang waktu yang tepat buat ngungkapin perasaan gua ke dia tapi gua masih ragu, akhirnya gua berguru ke kakak kelas gua, gimana caranya nembak cewe,gimna rasanya di tolak blablablablabla.......

pas gua udah siap tempur, temen gua bilang dia udah punya pacar, dan pacarnya itu temen gua. stres gua rasanya mau robek baju kaya di pilm spiderman. gua langsung dikasih pertanyaan '' mau menjauh apa masih tetap bertahan." dan gua buat keputusan untuk tetap mendekatinya. gua gak nanyain dia udah punya pacar atau belom, karna itu bisa bikin dia menjauh dari gua. gua tetep ngobrol seperti biasa yang tanpa punya masalah.

beberapa bulan ada yang bilang kalo dia udah putus sama pacarnya. momen ini gak bakal gua sia siain biar bisa deket lagi sama dia, gua selalu sukses bikin dia ketawa terus, dan kita mulai ngobrol lagi tapi ini semakin deket, dan gua pastinya seneng dongg...

keesokan harinya dia menghilang tanpa kabar selama satu bulan, gua mulai khawatir apa dia dapet yang lebih pantes dari gua?setiap jam istirahat gua slalu memandangi warung yang sering banget dia kunjungin, tapi tetep dia gapernah keliatan. gua iseng iseng buka facebook dan dia ngomentarin status orang kalo hp dia itu lagi disita, yang bikin gua kesel,stres, gila dia gak ngabarin gua melainkan ngabarin kaka kelasnya. gua penasaran siapa kaka kelas yang lagi dia deketin, dan ternyata dia senior gua di futsal smp, kaka kelas itu akrab banget sama gua dan gua selalu curhat tentang si cewe itu. eh malah dia yang dapet,  siaall.

never give up i still optimistic. gua tetep masih ngobrol sama dia cuma dia udah mulai agak jutek kaya mau ngejauhin gitu. gua ga peduli dia mau sejutek sama gua, gua udah terlanjur sayang sama tuh cewe. dan akhirnya dia sama senior putsal gua ngejauh entah kenapa intinya gua seneng paraah, i'm to try again buat ngedeketin si cewe itu daann booaam akhirnya kita jadiaannn{}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar