Sabtu, 15 Agustus 2015

Cinta Monyet



waktu gua duduk di kelas 5 gua udah mengenal yang namanya cinta hehehe karna gua dulu sering nonton ftv wkwk. waktu di sekolah pas jamnya olahraga gua ga sengaja melihat wanita berkulit hitam manis yang sedang bermain lompat tali bareng temannya. Gua langsung kepikiran kalo gua pacaran sama dia pasti seru. dengan keberanian gua, gua langsung minta nomor handphonenya
gue     : '' hay, elu *sebut nama* kan? kelas 5 a ? '' 
cewe  : '' iya, panggil gua amel aja gpp ko. lu ilham anak 5 b kan ? ''
gue     : " iya,tuh lu tau. eeeee gua boleh minta nomor lu gak ? '' *gua lngsung keringet dingin kaya nahan boker berjam jam 
cewe    : '' buat apa ? gua ga suka orang modus! " jawab si cewe sambil melotot
gue      : " biar kita lebih deket lagi aja mel ". *keringet mulai ngucur,badan mulai bergetar ditambah melototnya dia
cewe    : " yaudah nih 0857xxxxxxxx "
gue      : " makasih ya ". *langsung ngibrit kenceng bgt saking takutnya sama pelototan dri matanya
dari takutnya gua, ada senengnnya juga karna gua udah berhasil dapet nomornya si cewe itu
gua seakan minta nomor ke nenek sihir,tapi emang bener sih kata teman temannya dia sering dipanggil nenek sihir. gua ga tau asal mualasal dia di panggil nya nenek sihir yang jelas gua merasa seneng juga bisa dapet nomor dia. singkat cerita.
gua mulai ngedeketin, awalnya dia ga ngerespon gua,dia jutek tapi gua tetep ngedeketin dia. hari demi hari, dia mulai ngerespon. gua makin seneng.. yaa wajar laah namanya juga cinta monyet hahaha
dan akhirnya gua mulai nembak dia. awalnya gua ragu buat nembak dia karna gua takut di tolak sama dia, but i try.. akhirnya bboooaamm gua diterima haha wajar cinta monyet :D
tapi beberapa bulan kemudian kita pisah karna gua pengen fokus ke ujian karna udah kelas 6 waktu itu. dan dia juga mau masuk pesantren yang entah gua lupa dimana hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar