Minggu, 16 Agustus 2015

Selamat Tinggal Wanita Yang Kucintai

dear wanita yang kucintai

you're so perfect for me :)))

terima kasih atas segalanya yang telah kau berikan kepada aku. kasih sayangmu, perhatianmu, kekhawatiranmu. di balik itu semua aku tidak pantas memilikimu. aku hanya orang pecundang yang ingin membahagiakan orang yang kucintai, yaitu kamu.

sekali lagi aku mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada kamu yang telah mengubahku menjadi lebih baik. layaknya kepompong yang sudah menjadi kupu kupu :)
aku minta maaf sering membuatmu kesal, cemburu, boring. jujur aku orangnya nggak pekaan seperti laki laki lain yang ada disana, aku orangnya gak romantis kaya keenan pearce. tapi aku punya rasa sayang yang lebih dari itu semua.
 kamu baik, cantik, selalu ngingetin aku kepada allah pokonya kamu plus plus dah, aku suka kerja keras kamu, kamu orangnya pantang menyerah. fix aku suka kamu. di fikir fikir lucu juga yaa, aku orangnya malesan tapi bisa dapetin kamu yang super duper rajinnya. 

pemikiran negative aku mulai muncul. aku orangnya jelek, bodoh, nggak tajir dan aku berfikir kalo kamu nggak pantes milik aku, kamu pantesnya milik orang yang sifatnya hampir persis kaya kamu. aku yakin kamu akan bahagia sama orang yang seperti itu. kamu nggak usah mikirin aku, aku disini baik baik aja ko, setiap malem aku selalu ngestalk twitter,facebook, dan instagram kamu. aku pengen tau aja keadaan kamu yang sekarang. pasti lebih indah dan bahagia dibanding waktu kamu sama akuu. aku gak mau cari wanita lagi untuk menggantikan posisi kamu karna aku yakin tidak ada orang yang seperti kamu.
setiap malam aku selalu melamun memandangi langit yang gelap dan dihiasi jutaan bintang. terkadang aku selalu teringat tingkah laku konyol kita waktu kamu masih sama aku. dan aku selalu berharap kalau itu terjadi lagi. tapi itu menurut aku nihil, sama hal nya aku ingin beli payung tapi di toko kue ulang tahun. impossible.
walaupun aku sering main bareng temen temen yang gokil, tapi itu nggak bisa buat nutupin kesedihan aku. sehabis tertawa lepas, aku slalu terdiam dan teringat kamu kembali. aku selalu mendoakanmu yang terbaik.

gapapa kok kalo kamu mau ngelupain aku yang jelas aku enggak akan ngelupain orang yang udah ngerubah hidup aku seutuhnya, aku selalu menjagamu dari kejauhan.
gapapa kok aku jadi pelampiasan kamu di saat kamu sedih, marah, pms, di sakitin orang. aku akan semampuku membuat kamu tersenyum lagi, setiap aku melihat senyum dari bibir kamu rasanya kok jadi adem gini hehehe

selamat tinggal wanita yang ku cintai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar