Senin, 17 Agustus 2015

Embun di pagi hari

jangan khawatir akan tibanya malam, jangan juga takut akan perginya senja. mereka memang sudah diatur bergantian sesuai dengan porsinya. aku gak akan pernah takut malam akan selamanya, karna aku percaya, aku percaya janji matahari, dia akan slalu datang kalau pagi. 


aku suka kalo pagi pagi, udaranya bagus. biasanya diujung daun suka ada embunnya gitu, pelan pelan dia jatuh ke tanah. kerjaan aku kalo pagi emang ngeliatin embun itu, tapi kalo dipegang dia pecah, kayanya dia gak suka sama manusia deh. kamu percaya ga? aku slalu menunggu embun embun itu menintik jatuh, kamu percaya gak? aku juga sabar nunggu kamu, kadang aku suka jenuh nungguin kamu, cape, lama, ga dilirik ga ada hasilnya. pengen mati rasanya kalo perasaan itu datang. 


tapi sekali lagi malam gak akan slamanya, matahari akan datang beserta embunnya, aku bisa aja ninggalin embun itu pergi tapi ga aku lakuin, aku gak mau kehilangan momennya. aku juga bisa aja ninggalin kamu, tapi kamu percaya aku bakal ninggalin kamu?aku nggak. kenapa?aku balik nanya, kenapa aku begitu dalam menyayangi seseorang dan kenapa harus kamu? sini mendekat biar aku jelasin, kamu adalah murni embun yang bersih, tanpa tau akan kemana. sementara aku, adalah orang yang slalu memperhatikan jatuhnya embun, aku gak akan ngambil kamu saat kamu ada di dedaunan, karna itu akan memecah kamu, sebaliknya aku. akan siapa saat kamu jatuh, karna aku adalah penangkap embun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar