Sabtu, 15 Agustus 2015

Jaman Jaman SD



pas jaman jamannya SD gua sering banget ngoleksi mainan,terutama mainan tazos. dari mainan sederhana ini kita bisa bahagia banget.padahal mainnya cuma gitu gitu doang, ngebanting tazos lawan sampe kebalik berarti dia kalah, atau main di lantai siapa yang lewat garis lantai dia yang kalah.
singkat cerita
gua naik kelas 4 dan cita cita gua mulai muncul, gua bercita cita jadi pemain sepak bola internasional layaknya lionel messi. karna gua nendangnya kidal jadi gua pengen seperti dia.gua mulai sering main bola, tiap sabtu gua latihan di Depok bareng temen sd gua. kita naek angkot kesononya, pas latihan udah selesai gua sama temen temen slalu merasa laper kalo abis latihan, akhirnya kita maen kerumah Agung. dia temen gua yang gua anggap kek abang gua sendiri hahaha baiknya minta ampun gilaa.
gue       : gung kita maen kerumah lu ya main ps dulu kita *alesan padahal mau numpang makan
agung    : oke deh mumpung gua baru beli kaset bola terbaru nih
gua sama temen temen serentak bilang ''oke gung lu emang temen kita yg paling baik''
akhirnya kita pergi kerumah Agung. pas udah sampai kita ga lupa salam cium tangan ke ibunya, lalu kita pergi ke kamar agung buat main ps. gak ada 5 menit gua bareng temen temen nyindir Agung buat ngasih makanan ke kita kita
temen gue  : aduh dari pagi gua belom makan nih sakit banget perut gua
gue            : iyanih perut gua sakit banget blm makan dari pagi gila sakit bgt ini. *ngebales omongan temen gua.    lalu agung mulai merasa tersindir
agung         : AH MONYET LU PADA KESINI CUMA SMP (sudah makan pulang ) untung gua temen lu! *sambil jalan menuju ke ibunya untuk segera membuat makanan untuk kami
gua bareng temen temen ketawa sangat keras
makanan sudah siap, kita mulai makan sambil bermain ps. setelah kita semua kenyang kitapun setuju untuk pulang. tak lupa juga kami cium tangan dan memberi salam ke ibunya agung. kita di anterin sama agung sampai ke pinggir jalan. setelah naik angkot temen gua temen gua bilang ke agung '' gungg jangan kapok yaa sama kita kita'' agungpun menjawab omongannya '' iya bro slow sama gua mah kita kan temen '' sambil tersenyum. dan kitapun pulang dengan selamat sampai tujuan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar